Umum  

Renungan Hari Jadi Masbagik di Taman Sejeput Berjalan Khidmat

Lombok Timur РPada peringatan hari jadi ke-486 tahun 2021 perwakilan dari berbagai Komunitas yang ada di Masbagik berkumpul  menyelenggarakan malam syukuran dan renungan bertempat di Taman Sejeput depan Masjid Al-Akbar Masbagik atau Taman Tugu Bambu Runcing berlangsung Selasa, 31 Agustus 2021, tadi malam pukul 21.30 WITA.

Acara yang dihadiri oleh Tokoh-tokoh Muda Masbagik berlangsung sangat hikmat dan penuh kesederhanaan.

Dalam pembukaan, Mirzoan Ilhamdi sebagai pemrakarsa acara ini, meminta masukan tentang kegiatan peringatan ini. Beberapa tokoh muda seperti Ahyak Mudin, Gito , Hilyadi, Alwan Johari, Hulyani, Ofik, Joni, Kus, dan banyak yang lainnya, bergantian mereka memberikan beberapa saran dan kajian ke depan tentang hari jadinya Masbagik yang ke-486 tahun.

Peserta renungan Hari Jadi Masbagik

Dalam renungan dan telaah sejarah Masbagik dari semua komunitas yang hadir, sepakat agar hari jadi Masbagik ini ditelaah lebih dalam lagi dan sangat yakin akan ditemukan titik temu karena hal ini penting untuk diketahui oleh anak cucu kita kelak.

Di akhir acara, Ming menyampaikan ucapan terima kasih dari penyelenggara atas kehadiran komunitas-komunitas yang ada di Masbagik. “Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk dari rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas karunia keberadaan Masbagik tercinta yang telah diberikan kepada bangsa Indonesia serta menjadi kewajiban kita untuk mengisinya dengan hal-hal yang positif,” tutupnya. (Asbar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *