Umum  

Abdul Khalik Terpilih Nahkodai Pemuda NW Cabang Masbagik

Lombok Timur – Abdul Khalik terpilih sebagai ketua Pimpinan Cabang Pemuda NW Kecamatan Masbagik, dengan mengungguli 2 orang calon lainnya, Minggu (5/9).

Kegiatan pemilihan Ketua Pemuda NW Kecamatan Masbagik, dilaksanakan di Desa Danger Kecamatan Masbagik Kabupaten Lombok Timur. Turut hadir dalam acara tersebut Anggota  DPRD Provinsi NTB Fraksi PAN Bapak H. Saepudin Zuhri, Komisioner Bawaslu Lombok Timur, Sahnam, Kapolsek Masbagik, Perwakilan Pengurus Pemuda Kabupaten Tapaul, dan tokoh masyarakat dan agama lainnya dari unsur organisasi NW.

Ketua Terpilih, Abdul Khalik mengajak kepada seluruh pengurus untuk bekerjasma baik internal pengurus maupun eksternal lembaga, karena peranan pemuda dalam memajukan Daerah maupun Bangsa sangat penting.

“Peran Pemuda sangat vital dalam kemajuan suatu daerah, oleh karena itu harapannya adalah seluruh pengurus nantinya dapat bekerjasama,” ungkap Abdul Khalik.

Abdul Khalik juga menyerukan kepada pengurus untuk berlomba-lomba dalam kebaikan untuk kemajuan bersama. “Ber-Fastabiqul Khairat dalam membangun peradaban yang berkemajuan bersama untuk umat, bangsa dan negara melalui organisasi pemuda NW,” imbuh Abdul Khalik.

Ketua Pemuda NW Cabang Masbagik demisioner, Saparwadi, menerangkan, ada tiga desa di Kecamatan Masbagik yang belum terbentuk pengurus anak cabangnya, yaitu Masbagik Selatan, Masbagik Utara, dan Masbagik Utara Baru. 

“Harapannya itu menjadi PR ketua terpilih untuk dapat membentuk kepengurusan di 3 desa tersebut,” terang Saparwadi.

Dalam sambutannya Ketua Pemuda NW Kabupaten Lombok Timur yang diwakili Tapaul, mengingatkan pentingnya kerjasama dalam membangun Daerah melalui Organisasi Kepemudaan.  Pengurus harus terus melakukan kerjasama dengan semua pihak terkait dalam menjalankan program yang sudah direncanakan.

“Pemuda NW harus agresif dalam berprogram, bekerja sama dengan pihak-pihak terkait untuk memajukan daerah melalui organisasi pemuda NW,” tegas Tapaul. (HH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *