Usaha Kuliner Kian Diminati Kaum Muda

massmedia.id, Lombok Timur – Menjalankan sebuah bisnis kian dilirik di kalangan anak muda beberapa tahun belakangan. Bisnis kuliner jadi pilihan menjanjikan jika dikemas dengan konsep dan ide yang menarik. Salah satu contoh usaha kuliner yang dapat dilihat adalah usaha yang dirintis oleh pasangan Helmi dan Silva yang membuka usaha bernama Valomy Food, Valomy sendiri diambil dari singkatan nama Silva love Helmy.

Pasangan muda ini sudah membuka bisnisnya selama satu tahun terakhir dengan bermodalkan tujuh juta rupiah. Valomy Food menjual menu makanan yang kekinian berupa sosis, gurita goreng, bakso bakar, sosis bakar, mozzarella dan es boba.

Buka dari jam 9 pagi sampai dengan 10 malam dan bertempat di barisan lapak masbagik dekat pasar lama, lapak valomy food selalu ramai didatangi pengunjung. Karena harganya yang terjangkau serta rasanya yang enak membuat pengunjung selalu berdatangan ke lapak Valomy Food.

Valomy Food sendiri sukses mempekerjakan empat karyawan dari kalangan anak muda yang membantu menjalankan usahanya. Hal ini tentu menjadi sebuah peluang untuk mengurangi pengangguran yang ada di Masbagik. Karena omzet yang didapat dalam per hari mencapai jutaan rupiah. “Penghasilan bisa sampai 2 juta rupiah per hari”, ungkap Lalu Sandriyadi salah satu karyawan dari Valomy Food.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *