Seni  

TGB Akan Tampil di Mandalika Tropical Fest

Lombok Tengah – Tidak terasa sebentar lagi ajang event MotoGP segera dimulai. Segala persiapan pun dilakukan oleh pihak penyelenggara. Tak ketinggalan juga event-event yang dibuat untuk menyambut persiapan MotoGP pun dipersiapkan.

“Mandalika Tropical Fest”, event musik yang digelar untuk menyambut gelaran MotoGP ini banyak diisi oleh musisi-musisi nasional dan lokal, seperti SID, Godbless, Jamrud, Shaggydog, Edane, Iwa K, Rocket Rockers, Amtenar, The Dare dan masih banyak lagi. 

Salah satunya juga The Gokil Boys (TGB), band asal Lombok Timur yang mendapat kesempatan untuk mengisi di Mandalika Tropical Fest. TGB sendiri menjadi satu-satunya perwakilan dari Lombok Timur yang siap tampil di event besar bertaraf internasional tersebut.

Gellen Martadinata, salah satu personel The Gokil Boys sendiri mengungkapkan kebahagiaannya dan sempat kaget bisa tampil di event tersebut. Dia juga mengatakan hal ini sesuatu yang langka untuk TGB sendiri bisa satu panggung dengan musisi-musisi Nasional yang luar biasa. “Yang jelas senang, buat kami juga pertama kalinya Event MotoGP dan kita ikut terlibat di sana memeriahkannya. Kami sempat kaget karena bisa satu panggung dengan band-band Nasional, mereka idola-idola kami juga,” ungkap Gellen, gitaris The Gokil Boys itu sendiri.

Gellen melanjutkan, bahwasanya hal ini menjadi rezeki bagi TGB sendiri. Di tengah pandemi seperti ini dan banyaknya band-band lokal, TGB sendiri tetap konsisten dan terus berkarya, sehingga membuat TGB dilirik untuk mengisi event besar seperti ini. “Mungkin memang rezeki TGB, jadi memang selama pandemi ini TGB terus konsisten dan berkarya membuat lagu untuk pendengar musik TGB sendiri, bisa jadi ini hadiah buat kami,” imbuhnya.

Selain event yang akan segera digelar, TGB juga senantiasa terus aktif dan berkarya buat para penggemarnya. Salah satunya dengan mengadakan kolaborasi  dengan musisi atau penggiat seni yang lain. “Kalau TGB tetap dengan kolaborasi paling penting, kolaborasi sama teman-teman musisi atau penggiat seni yang lain biar sama-sama maju,” ungkapnya.

TGB sendiri sering membuat lagu dari hal yang viral-viral di dunia maya, salah satu lagu yang pernah diciptakan TGB judulnya “Valentino Rossi VS Marc Marquez”. Lagu tersebut diciptakan 4 tahun yang lalu dan baru diunggah ke YouTube mereka sendiri.  Bagi TGB sendiri hal itu menjadi Aset berharga sehingga mereka bisa seperti sekarang.

The Gokil Boys direncanakan akan mengisi Mandalika Tropical Fest pada tanggal 19 Maret 2020. (Ozie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *