Umum  

HIMMAH NWDI Loteng Akan Hadirkan Tokoh Nasional dalam Hultahnya

Lombok Tegah – Himpunan Mahasiswa Nahdlatul Wathan Diniyah Islamiyah (HIMMAH NWDI) Cabang Lombok Tengah (Loteng) melaksanakan rapat persiapan peringatan Hari Ulang Tahun (Hultah), Minggu (15/5). 

Rapat tersebut membahas mengenai program-program kerja yang sudah terlaksana selama satu tahun kepengurusan serta apa yang perlu dipersiapkan guna mensukseskan Pra-Hultah dan Hultah HIMMAH NWDI Loteng. 

Adapun pra acara dalam menyambut Hari Ulang Tahun perdana Himmah NWDI Loteng yaitu Lomba Marching Band atau drum band Se-Lombok Tengah tingkat SMP dan SMA, Seminar Kebangsaan dan HIMMAH car free day. 

Ketua Umum HIMMAH NWDI Loteng, Nasrulloh kepada media mengatakan, Pengurus HIMMAH NWDI Loteng akan menggelar kegiatan Hultah yang Pertama. Kegiatan tersebut akan menjadi sejarah dan akan berusaha maksimal bahwa ini Hultah besar setelah Hultah NWDI.

“Hultah HIMMAH  NWDI Loteng perdana ini akan menjadi acara yang sangat besar yang akan dikenang oleh kader-kader ke depannya dan ini akan menjadi sejarah baru Hultah terbesar setelah hultahnya NWDI,“ ujarnya.

Selain itu, Nasrulloh yang juga menjabat Wakil Sekretaris DPD KNPI Lombok Tengah ini, menegaskan bahwa kegiatan tersebut akan  berusaha mengundang tokoh-tokoh Nasional. Hal tersebut dimaksudkan untuk memeriahkan kegiatan Hultah HIMMAH NWDI Loteng. 

“Insya Allah kita akan berusaha untuk hadirkan tokoh lokal bahkan sampai tokoh nasional seperti Anies Baswedan, Gubernur DKI Jakarta dan Presiden Pemuda OKI (Organisasi Kerjasama Islam), Bang Syafii Efendi (Tokoh Motivator Nasional),” tandasnya. (HH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *