Umum  

Gubernur NTB Hadiri Pernikahan Gellen dan Sari di Lendang Nangka

Lombok Timur – Gellen Martadinata resmi menikah dengan Desi Sari, Sabtu pagi (12/3) di rumahnya Jalan lintas Griya No. 4 Lendang Nangka Kecamatan Masbagik Lombok Timur.

Acara Akad Nikah dilaksanakan pagi harinya pukul 08.00 WITA. Cukup khidmat dan sakral serta berjalan dengan lancar. Dihadiri oleh keluarga besar kedua mempelai dan keluarga besar Pepadu Badjang.

Gellen Martadinata adalah anak sulung dari Acep Suherlan kontributor MNC TV Group dan Gita Purnawati Hakim, lahir 27 tahun yang lalu di Lendang Nangka Lombok Timur.

Acep mengatakan, cukup gugup karena ini pernikahan anak pertamanya dan kebahagiaan keluarga besarnya seraya mengucapkan rasa terima kasih atas do’a dari semua tamu undangan yang hadir dan dukungan sahabat-sahabat Gellen. “Semoga pernikahan Gellen Martadinata dan Desi Sari, merupakan yang pertama dan terakhir sampai maut menjemput mereka,” harapnya.

Pada acara resepsi pukul 11.00 WITA mulai berdatangan para tamu undangan dari berbagai Media cetak maupun online, tokoh Pemuda dan tokoh Masyarakat, para Musisi dan Penyanyi dariĀ  Lombok Barat, Lombok Tengah maupun Sumbawa. Turut hadir mengucapkan selamatĀ  Gubernur Nusa Tenggara Barat Dr. Zulkieflimansyah beserta rombongan.

Acara hiburan dipandu oleh MC Duo let’s Go dan Band Akustik Bale Langga dari Sakra, turut bernyanyi Itok vokalis The Datu.

Untuk diketahui Gellen Martadinata adalah pencipta lagu, musisi dan penyanyi berbakat. Puluhan lagu telah diciptakannya. Bergabung di Pepadu Badjang Record dan sudah mengeluarkan beberapa Single maupun Album. Yang cukup dikenal seperti Lagu Selamat Ulang Tahun, serta hit Single lagu ciptaanya Jika Jodoh, Gellen Martadinata duet dengan Eriy Ryzale penyanyi Asal Singapura.

Album terbaru rilis sebulan yang lalu dan pembuatan Video klip baru saja rampung dikerjakan yang berjudul “Untuk Desi, kebetulan adalah salah satu track yang ada di Album Langkah baru pada Tahun lalu di produksi di Desa Wisata Kertasari Kabupaten Sumbawa Barat (KSB).

Selamat menempuh hidup baru Glenn dan Sari. (Asbar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *