GOW Lombok Timur Matangkan Persiapan Bazar UMKM April Mendatang

Ketua GOW Lombok Timur bersama Panitia Bazar UMKM

massmedia.id, Lombok Timur – Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Lombok Timur menggelar rapat dalam rangka persiapan Bazar UMKM, Senin (15/3). Rapat yang bertempat di Pendopo Wakil Bupati ini membahas persiapan-persiapan untuk mematangkan acara yang akan digelar nanti pada tanggal 1 sampai dengan 3 April 2021.

Selain panitia pelaksana, rapat yang merupakan tindak lanjut dari rapat sebelumnya ini menghadirkan sejumlah OPD terkait. Rapat membahas berbagai kegiatan yang akan dilaksanakan selama bazar yang rencananya mengambil tempat di Pasar Higienis Masbagik (baca: Pasar Lama).

Beberapa kegiatan yang akan dilaksanakan nantinya dalam rangkaian Bazar UMKM tersebut adalah talkshow Pengembangan Sumber Daya, Penghargaan Stand Terbaik, Pojok Konsultasi UMKM, Fashion Show, dan Pasar Murah. Dengan banyaknya kegiatan dalam bazar tersebut Ketua GOW, Hj. Siti Kudsiah Rumaksi, mengharapkan kerja sama semua pihak dan terlibat aktif untuk mensukseskan kegiatan dimaksud.

Hj. Kudsiah menambahkan event Bazar seperti ini diharapkan tetap akan diadakan setiap tahun dan diharapkan akan mampu meningkatan pendapatan peserta Bazar. Ia juga berharap bazar ini akan membantu masyarakat memenuhi kebutuhannya sebelum memasuki bulan Ramadhan.

Kendati kegiatan ini dilaksanakan saat pandemi namun masyarakat tidak perlu khawatir karena sudah dipersiapkan sebaik mungkin dan mematuhi protokol Covid-19 secara ketat. Oleh karena itu Dinas Kesehatan akan mengambil bagian juga dalam kegiatan ini. Dan semua masyarakat yang akan hadir di acara ini juga diwajibkan mematuhi protokol kesehatan melalui 3M. (Mz)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *