Seni  

Gellen Martadinata Luncurkan Album di Atas Kapal, Bawakan Tujuh Track Lagu Berturut-turut

Lombok Timur- Hari Jumat 17 September 2021 besok Pukul 16.00 WITA, Pepadu Badjang akan melaksanakan Live Streaming Launching Album “LANGKAH BARU” Gellen Martadinata di Top Deck KMP Putri Gianyar.

Langkah Baru, merupakan album terbaru dari Gellen Martadinata yang telah rilis di platform digital seluruh dunia, berisi 7 track. Format launching album ini juga dibuat menarik. Gellen dan kawan-kawan Perform di Top Deck kapal memainkan tujuh lagu berturut-turut.

Launching di kapal penyebrangan itu bisa ditonton langsung melalui Halaman Facebook Pepadu Badjang. “Seperti apa keseruan launching di atas kapal ini? Catat jam live streamingnya,” ujar Helmy Prastowo Budi kepada jurnalis media ini, Kamis (16/9).

Kali ini, musisi kelahiran Lombok Timur itu, sepertinya memang ingin sendiri. Dengan judul albumnya, “Langkah Baru”, yang menurutnya artinya “banyak hal-hal yang baru sebagai hasil explorasi rekaman di pantai Kertasari Sumbawa Barat.

Penulisan lagu dalam Album ini lebih dari 4 tahun “Tapi, sering saya kulik-kulik terus. Baru kali ini ada kesempatan merekamnya dalam sebuah album,” ujar Gellen Martadinata sambil tersenyum.

Total, album ini berisi tujuh lagu Pop dengan menonjolkan notasi dan lirik yang bisa mewakili kisah percintaan di kalangan anak muda. 

Menariknya, selain aransement lagu sendiri, Gellen juga yang memainkan alat musiknya dan merekam sendiri dibantu sebagian melodinya oleh sahabat Pepadu Badjang, Suradipa, yang akrab dipanggil Bli Dipa. Dan dalam album tersebut ada satu lagu yang diciptakan oleh Ardi Daun Band.

Vokalis Jagustu dan musisi senior Helmy Prastowo Budi sekaligus juga Executif  Produser Pepadu Badjang Record turut memberikan dukungan kepada gitaris dan vokalis Gellen Martadinata yang juga pernah sukses di single “Jika Jodoh” duet bersama penyanyi dari Singapore Eriy Ryzale yang pernah meraih 3 besar Akademi Indosiar tahun 2019 yang lalu.   

Menariknya, tidak hanya penonton di dalam kapal penyeberangan ini tetapi juga disiarkan langsung melalui live streaming sehingga khalayak umum bisa menyaksikan. Karena tim kreatif Pepadu Badjang membuat panggung senyap hanya bisa ditonton dan didengarkan live streaming di atas Top Deck kapal KMP Putri Gianyar. (Asbar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *