Umum  

DPK Persiapan HIMMAH NWDI Fakultas Teknik Universitas Hamzanwadi Resmi Dilantik

Lombok Timur – Dewan Pengurus Komisariat (DPK) persiapan HIMMAH NWDI Fakultas Teknik Universitas Hamzanwadi resmi dilantik. Pelantikan tersebut bertempat di Gedung Sekretariat KNPI Lombok Timur, Minggu 29 Mei 2022.

Pada acara tersebut, terhitung sebanyak lima komisariat hadir di antaranya, Hidir DPK STIT Palapa Nusantara, DPK Institut Elkatarie, DPK Institut Agama Islam Hamzanwadi (IAIH) Nahdlatul Wathan Diniyah Islamiyah (NWDI) Pancor, DPK Universitas HAMZANWADI, dan DPK MDQH NWDI Pancor.

Pada acara tersebut juga turut hadir beberapa senior HIMMAH NWDI sekaligus Dewan Pembina HIMMAH NWDI Cabang Lombok Timur (Lotim) Muhibbin. 

“Apa yang kita lakukan hari ini adalah menjadi sejarah besar kita dalam berjuang di NWDI dan tanah air,” demikian diungkapkan Zaeni Asyari, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) HIMMAH NWDI Cabang Lombok Timur selesai lantik DPK persiapan Fakultas Teknik. 

Lanjut Zaeni Asyari, saat ini DPC HIMMAH Lotim terus melakukan konsolidasi dalam rangka pengembangan organisasi. Termasuk agenda ke depannya akan masuk ke beberapa perguruan tinggi yang ada di Lotim.

“Sesuai amanah konstitusi kita yang ada di HIMMAH NWDI, kita punya otoritas untuk terus membangun komisariat sebagai upaya dalam mengembangkan organisasi dan dalam kurun waktu dekat, kami akan melakukan ekspansi di kampus STIKES Hamzar dan di Sunan Doe,” tutupnya.

Sementara itu, Muhibbin selaku Dewan Pembina HIMMAH NWDI menyampaikan apresiasi kepada Ketua DPC HIMMAH NWDI Cabang Lotim. 

“Alhamdulillah, saya selaku Dewan Pembina HIMMAH NWDI Cabang Lombok Timur, turut berbangga atas prestasi yang diraih oleh Dewan Pengurus Cabang saat ini dalam melakukan ekspansi ke beberapa kampus yang ada di lombok timur,” ujarnya. 

Muhibbin menyebutkan, dirinya berharap untuk tetap konsisten dan tetap jalankan amanah organisasi. 

“Dengan perjuangan yang dilakukan oleh seluruh kader HIMMAH NWDI Lombok Timur, baik itu dari tingkat cabang sampai tingkat komisariat, saya berharap semoga tetap konsisten dalam mengemban amanah ini,” tandasnya. (HH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *