PT Joben Evergreen Mengadakan Pelatihan Standarisasi Pelayanan Bagi Karyawan

Lombok Timur – Guna meningkatkan pelayanan serta meningkatkan wawasan para karyawan, PT Joben Evergreen mengadakan pelatihan standarisasi pelayanan bagi seluruh karyawan yang dilakukan di Joben Evergreen, Rabu (27/7).

Pelatihan yang memfokuskan kepada Pelayanan untuk tamu, cara penyajian makanan dan hingga kuliner tersebut langsung dilatih oleh Link pemilik Link Homestay Kembang Kuning, Kabupaten Lombok Timur.

Baiq Fatiwi, Pemilik dari PT Joben Evergreen mengungkapkan pelatihan ini sangat penting dilakukan, sebagai bentuk peningkatan kapasitas pelayanan dan wawasan bagi karyawan. 

“Pelatihan ini sangat penting, nantinya sebagai bentuk untuk meningkatkan pelayanan bagi karyawan dalam menyambut serta melayani para tamu. Dan pelatihan ini juga nantinya untuk menambah wawasan karyawan,” lanjutnya.

Ia juga menambahkan kalau nantinya pelatihan-pelatihan seperti ini akan terus diadakan oleh PT Joben Evergreen. “Pelatihan-pelatihan seperti ini bakalan terus kami adakan, karena memang kami masih minim akan pengetahuan tentang pengelolaan pariwisata serta tentang bagaimana¬† standarisasi untuk pelayanan bagi para tamu yang datang nantinya,” imbuhnya.

PT Joben Evergreen sendiri bergerak di bidang Kepariwisataan. Yang mana PT Joben Evergreen memiliki lokasi Camping Ground dengan fasilitas lengkap seperti Toilet, Mushola dan Kantin serta bisa dijadikan sebagai lokasi Outbound untuk Komunitas, group dan lain-lain. Bisa langsung Hubungi Baiq Fatiwi : 087882309209. (Ozie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *