Umum  

Peserta Kampung Ramadhan Gelar Santunan untuk Anak Yatim

massmedia.id, Lombok Timur – Gabungan Organisasi Wanita (GOW) yang diwakili oleh Persatuan Istri Karyawan/Karyawati PLN Selong (PIKK PLN) dan Komunitas Sahabat Seponjol melakukan santunan anak yatim se-Kecamatan Masbagik, di kompleks pasar lama Masbagik, Jumat (30/4).Β 

Yanti Sundari selaku Ketua PIKK PLN menyampaikan kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap anak yatim, yang mana di bulan yang berkah ini untuk selalu saling berbagi terhadap sesama.

“Jadi tujuannya supaya kita bisa di bulan Ramadhan ini untuk kita saling membantu anak-anak yatim, dan dengan cara juga membawa orang-orang juga untuk ikut berpartisipasi bersama-sama,” ungkap Ketua PIKK PLN tersebut.

Yanti Sundari juga berharap supaya ibu-ibu yang lain ikut terlibat di dalam kegiatan seperti ini. Dan juga kegiatan berbagi terhadap sesama ini tidak hanya dilakukan di bulan Ramadhan saja, akan tetapi juga diadakan di luar bulan Ramadhan.

“Supaya ibu-ibu juga ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini walaupun tidak dalam acara Ramadhan,” tambah Ketua PIKK PLN.

Sementara itu, Ketua Sahabat Seponjol Rijlan Hadi Amri mengungkapkan bahwa santunan anak yatim ini sebagai salah satu kegiatan dari Kampung Ramadhan. “Santunan ini adalah salah satu dari agenda yang kami adakan di Kampung Ramadhan ini, dan semua pedagang setuju dengan agenda seperti ini,” tegasnya.

“Selain Kampung Ramadhan dan santunan anak yatim, Kami juga sudah berdiskusi dengan Kapolsek Masbagik untuk mengusulkan adanya Bazar Drive Thru, di mana para pedagang yang terkumpul dalam Sahabat Seponjol bisa berjualan di setiap Drive Thru yang ada di Masbagik. Tujuannya untuk menghidupkan kembali Drive Thru yang ada disini,” imbuhnya.

Selain GOW, PIKK PLN dan Sahabat Seponjol, kegiatan santunan anak yatim ini juga didukung oleh beberapa donatur seperti PT Sumber Purnama Sakti (SPS Motor) Paokmotong, Tupperware, Comforta, Toko Emas Komala Dewi, danΒ  Metro Bangunan. (π™Šπ™―π™žπ™š)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *