Kapolsek Masbagik dan Anggota Ikuti Vaksinasi Perdana

massmedia.id, Lombok Timur РKepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Masbagik bersama 19 anggota lainnya menerima suntik vaksin COVID-19 di Pusat Kesehatan Masyarakat (PKM) Masbagik Baru, Sabtu (13/3). 

Sesuai dengan berita sebelumnya di media ini bahwa proses untuk vaksinasi pada tahap kedua ini sudah dimulai sejak awal bulan Maret. Yang mana tahapan awal adalah pendataan bagi sasaran yang ada di kecamatan Masbagik sampai tanggal 8 Maret yang lalu. Dengan dilakukannya vaksinasi bagi anggota Kepolisian Sektor Masbagik ini menandai dimulainya proses vaksinasi di wilayah kecamatan Masbagik.

Pelaksanaan vaksinasi bagi Kapolsek dan anggota ini dimulai pukul 08.30 WITA. Dan dihadiri oleh Kapolsek Masbagik bersama 19 orang Anggota, Kapus Masbagik Baru dan Vaksinator PKM Masbagik Baru. 

Rangkaian kegiatan Vaksinasi Covid-19 diawali dengan melaksanakan Registrasi atau Pendaftaran dilanjutkan Screening dan Pemaksinan serta diakhiri dengan Observasi.

Kegiatan Suntik Vaksin yang dilaksanakan di PKM Masbagik Baru Desa Masbagik Selatan bagi Anggota Polsek Masbagik adalah Vaksin Perdana dan akan dilaksanakan Vaksinasi Tahap ke II pada tanggal 27 Maret 2021. Vaksinasi ini menggunakan vaksin jenis Sinovac dengan dosis 0.5 cc.

Seluruh rangkaian suntik vaksin ini berjalan dengan lancar, aman dan tertib. Dan berakhir sekitar  pukul 11.00 WITA. (MM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *