Ungguli PS Masbagik Lewat Adu Penalti, Bintang Kejora Junior JUarai Copa Bupati HMSA 2022

Lombok Timur РCopa Bupati HMSA 2022 akhirnya memasuki partai puncak. Pertandingan yang diikuti oleh 8 tim terbaik dari kontestan Liga 1, 2 dan 3 tersebut menyisakan dua tim terbaik pada laga pamungkas. 

Di partai final yang digelar di Lapangan UmumBagik Payung pada Jum’at (19/8) ini mempertemukan dua tim asal Masbagik, yakni Bintang Kejora Junior yang merupakan tim dari Liga 2 ditantang oleh PS Masbagik yang merupakan juara tiga Liga 3 tahun ini.

Sejak kick off, Bintang Kejora Junior dengan komposisi pemain muda tampil agresif. Pada menit ke-7 pemain muda nomor punggung 22 atas nama Hasanuddin mencetak gol cepat untuk timnya. Skor 1-0 bertahan hingga turun minum.

Pada paruh kedua, dua kesebelasan kebanggan Masbagik ini sama-sama tampil agresif dengan permainan terbuka. Beberapa kali peluang tercipta dan kemelut terjadi di mulut gawang. Tapi tidak ada yang bisa dikonversi menjadi gol.

Akhirnya setelah penantian panjang, di menit 68 PS Masbagik berhasil menyeimbangkan kedudukan setelah Rifki berhasil mencetak gol dengan dingin setelah mengeksekusi penalti, karena pemain Bintang Kejora handball di kotak terlarang.

Kedua tim bermain sama kuat di waktu normal dengan skor 1-1. Hingga akhirnya laga harus disudahi dengan adu penalti untuk menentukan kesebelasan yang berhak menyandang gelar juara.

Kedua kesebelasan menunjuk 5 algojo. Algojo dari Bintang Kejora Junior yakni Janwar, Reza Hairil, Galuh Nova, Ikbal Heriandi dan Lalu Arsaldi sukses melaksanakan tugas dengan sempurna.

Berbanding terbalik dengan 5 algojo PS Masbagik yakni Lalu Hulfian selalu penendang kelima gagal menjebloskan bola, setelah penendang satu hingga empat yakni Dian Kuswandi, Ahmad Subandi, M Rifki, Ulong Hartawan melaksanakan tugasnya. Laga pun berakhir dengan skor 6-5 untuk kemenangan Bintang Kejora Junior. Dengan demikian Bintang Kejora Junior keluar menjadi juara Copa Bupati HMSA 2022. (HH)

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *