Soal BPPD Lotim, Gabungan Asosiasi Kepariwisataan ( GAMPAR) Siap Hearing ke Gedung Dewan

Lombok Timur – Gabungan Asosiasi Kepariwisataan (GAMPAR) terima undangan hearing ke DPRD Kabupaten Lombok Timur pada Senin mendatang (12/7). Hal ini  berdasarkan Surat Undangan dari DPRD bernomor,172/97/VII/DPRD/2021 tanggal 8 Juli 2021 sebagai balasan dari surat permintaan hearing yang ditayangkan oleh GAMPAR pekan sebelumnya. 

Ada lima Asosiasi yang akan diundang yaitu Pemandu Gunung Indonesia (APGI), Himpunan Pramuwisata Indonesia (HPI), Lombok Homestay Association (LHA), Association of The Indonesian Tour and Travel Agencies (ASITA), dan Asosiasi Kelompok Sadar Wisata (Pokdarwis) Lombok Timur. Sahabat Pariwisata Nusantara (SAPANA) yang merupakan bagian dari GAMPAR juga akan hadir.

Untuk diketahui beberapa hari yang lalu, Para pelaku Wisata dan Asosiasi Kepariwisataan Kabupaten Lombok Timur telah melayangkan surat permohonan untuk meminta di jadwalkan Hearing, kepada Ketua DPRD Lombok Timur, Surat nomor 01/GAMPAR/II/2021 tanggal 29 Juni 2021 bersama lampiran Pernyataan Sikap lima Asosiasi Kepariwisataan terkait Surat Keputusan Bupati tentang Pengukuhan Badan Promosi Daerah (BPPD) Kabupaten Lombok Timur.

Surat yang dilayangkan berdasarkan kekecewaan Asosiasi Kepariwisataan Lombok Timur, tentang pelaksanaan Rekrutmen Badan Promosi Pariwisata Daerah ( BPPD ) Kabupaten Lombok Timur, yang dianggap tidak prosedural dan cenderung tidak patuh Kepada Perundang-undangan.

Dengan adanya Surat tersebut, ketika dihubungi via telpon hari  jumat (9/7) Mirzoan Ilhamdi dan kawan – kawan, siap menghadiri Hearing. (Asbar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *