Kontingen Naga Selaparang Berhasil Menyabet Medali Emas 1 dan Medali Perunggu 3

Denpasar – Naga Selaparang Sasana Al Qimmah, Jabal Hikmah dan Sunan Kalimati Kabupaten Sumbawa Barat (KSB) mengikuti Festival Kung Fu II di Denpasar Bali yang diselenggarakan dari tanggal 24 – 26 Juni 2022.

Kejuaraan Kung Fu yang diadakan oleh DPD AKTI Provinsi Bali tersebut diikuti oleh 250 orang atlet yang berasal dari Bali, NTB, dan Solo, dengan berbagai nomor pertandingan yang diambil.

Kontingen dari Provinsi Nusa Tenggara Barat, Naga Selaparang mengambil nomor jurus senjata pendek kreasi, senjata panjang kreasi, dan tangan kosong kreasi.

Dengan persaingan yang begitu ketat dari semua atlet yang mengikuti olahraga Kung Fu, Kontingen Naga Selaparang¬† berhasil menyabet medali emas 1, dan medali perunggu 3,” terang Manajer Tim, Imam Zarkasi.

Kepada massmedia Minggu (26/6), Ia menyampaikan bahwa kejuaraan tersebut adalah ajang pemanasan bagi para atlet pemula yang dibina oleh Naga Selaparang serta diharapkan atlet dapat menambah pengalaman bertanding untuk menguji mental mereka di ajang kompetisi dengan Provinsi lain.

Lebih lanjut Imam menyampaikan bahwa NTB memiliki potensi yang tinggi dalam bidang beladiri, khususnya Kung Fu untuk dapat bersaing di kancah yang lebih bergengsi. (Asbar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *